Kapolsek Babadan Pimpin Pengamanan Gudang Logistik KPU Menjelang Pemilu Kada

  


PONOROGO - Pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober, pukul 09.00 WIB Kapolsek Babadan AKP Hariyadi, S.H., M.H., memimpin pengamanan di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terletak di Jalan Raya Ponorogo Madiun. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi logistik pemilu menjelang pemilihan kepala daerah (Kada).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Hariyadi memberikan himbauan kepada seluruh petugas jaga yang bertugas di gudang logistik KPU, terutama yang berada di Sub Drive Bulog Babadan. Ia mengingatkan agar petugas tetap waspada dan menjaga kesehatan masing-masing, mengingat pentingnya tugas yang diemban dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pemilu.

Kapolsek Hariyadi menyatakan, “Pengamanan gudang logistik KPU adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga Harkamtibmas. Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu, sehingga masyarakat dapat menjalani proses demokrasi dengan tenang dan nyaman. Kami juga mengimbau kepada petugas untuk selalu siap siaga dan menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.”Pungkasnya


Humas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kopi Osing Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

Dua Anggota Polres Probolinggo Kota Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Taekwondo Championship Malaysia 2024

Senyum Bahagia Mbah Sonten Setelah Mendapatkan Kursi Roda dari Polres Mojokerto