Kapolsek Balong Kunjungi Desa Karangmojo Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu kada

 


PONOROGO - Pada hari Kamis 3 Oktober 2024 Kapolsek Balong, AKP Agus Wibowo, S.H., bersama jajaran kepolisian lainnya, melakukan kunjungan ke Balai Desa Karangmojo, Kecamatan Balong. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dan koordinasi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Agus Wibowo menyampaikan himbauan kepada Bapak Wahyudi, perangkat desa Karangmojo, untuk aktif menyampaikan informasi terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat kepada Polri. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tetap guyub rukun dan mendukung upaya Polri dalam menjaga Harkamtibmas.

Sementara itu, Bapak Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Balong atas kunjungan dan perhatian yang diberikan. Ia menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa menjelang pemilu.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara Polri dan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Humas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program Kopi Osing Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

Dua Anggota Polres Probolinggo Kota Ukir Prestasi Pada Kejuaraan Taekwondo Championship Malaysia 2024

Senyum Bahagia Mbah Sonten Setelah Mendapatkan Kursi Roda dari Polres Mojokerto